Selamat Datang di Dila's Blog.. Nothing Special in here but many advantage.. Tidak Special disini tapi banyak keuntungan.. Please Follow my Blog..

Minggu, 19 Desember 2010

Kepada Kamu dengan Penuh Kebencian

Dilaadiloo

Untukmu
Dengan Penuh kebencian..


Aku benci jatuh cinta...
Aku benci merasa senang bertemu lagi dengan kamu...
Aku benci deg-degan menunggu kamu online...
Dan di saat kamu muncul, aku akan tiduran tengkurap, boneka nigtmare di bawah dagu, lalu berfikir dan tersenyum dan berusaha merangkai kata-kata lucu biar kamu di sebrang sana bisa tertawa. Karena kata orang cara mdah membuat orang suka denganmu itu dengan membuatnya tertawa. Mudah-mudahan itu benar ^^

Aku benci terkejut melihat SMS-mu nongol di inbox hape.qu..dan aku benci kenapa aku harus memakan waktu yang sangat lama untuk membalas SMS-nya.
Aku benci ketika jatuh cinta. Semuanya yang ku katakan, ucapkan, kirimkan, atau tuliskan ke kamu itu menjadi sangat penting. Seolah-olah harus tanpa cacat, atau aku bisa jadi kehilangan kamu..
Aku benci berada dalam posisi seperti ini. Tapi aku tak bisa merubahnya.
Aku benci harus menerjemahkan isyarat-isyarat kami itu.
....
Aku benci harus memikirkan kamu sebelum tidur dan merasakn sesuatu yang bergerak-gerak dalam dada, menjalar ke seluruh tubuh dan aku pasrah dan gelisah...
Aku benci semalaman dengan keadaan seperti ini.
Aku benci jatuh cinta, terutama kepada kamu...
Aku sangat benci jatuh cinta sama kamu. Karena di dalam perasaan yang seperti ini, di balik rasa kangen yang sangat di dalam hati ini..

Aku Takut sendirian,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar